Indonesia English
Jumat, 25 Mei 2018 |
Nasional

Pengamanan Mapolres Serang Diperketat

Senin, 14 Mei 2018 16:14:14 wib - Komentar
Pengamanan dan pemeriksaan ketat dilakukan terhadap tamu-tamu yang akan masuk ke halaman Mapolres Serang, Senin (14/5/2018).

SERANG (Banten88.com):Menyusul serangkaian peledakan bom disejumlah tempat di Jawa Timur dan Mapolrestabes Surabaya, pengamanan dan pemeriksaan ketat dilakukan terhadap tamu-tamu yang akan masuk ke halaman Mapolres Serang, Senin (14/5/2018). Pengamanan yang terbilang cukup ketat di pintu gerbang ini untuk mengantisipasi peristiwa di Jawa Timur tidak terjadi di Mapolres Serang.

Pantauan wartawan  selain dilakukan penggeladahan secara fisik pengendara, para personil Satuan Sabhara yang mengenakan rompi anti peluru serta dilengkapi senjata laras panjang memeriksa seluruh jenis kendaraan yang masuk, termasuk kendaraan berplat merah, termasuk tas ransel yang dibawa.

Para personil Sabhara yang didampingi sejumlah anggota Provost juga melakukan pemeriksaan bagian bawah kendaraan dengan menggunakan kaca pantul. Lolos dari pemeriksaan, para pengendara juga diwajibkan untuk meninggalkan kartu identitas.(okan).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top