Indonesia English
Rabu, 26 Juni 2019 |
Hukum dan Kriminal

Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Minibus

Kamis, 04 Mei 2017 19:00:06 wib - Komentar
Ilustrasi.

SERANG,(Banten88.com): Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Serang Jakarta tepatnya di Desa Nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (4/5/2017). Kecelakaan tersebut  telah merenggut  nyawa pengendara  sepeda motor yang dilindas oleh minibus.

Informasi yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.15. Ketika itu korban Mamur Hutagaul membonceng temannya Rudi Adratno Simbolon dengan mengendarai motor Honda CBR A 5424 HQ. Sepeda Motor itu  melaju dari arah Serang menuju Jakarta.

Kecelakaan tersebut bermula dari korban yang hendak menyalip mobil yang berada di depannya. Nahas  korban tidak melihat minibus Toyota Dyna Box B-9315-UCH yang dikemudikan Iwan Setiawan berada di jalur berlawanan. Akibatnya motor dan mobil mengalami tabrakan seketika.

Karena kerasnya benturan motor dan korban terpental. Korban yang terpental dilindas minibus Toyota Avanza B 1342 UZE. Minibus tersebut dikemudikan oleh Sarudin yang melintas dari Serang Jakarta. Akibat kecelakaan tersebut membuat korban menderita luka parah.

Warga yang berada di sekitar kejadian sempat berusaha membawa korban ke Rumah Sakit Hermina Ciruas, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan karena menderita luka parah. Sementara teman korban, Rudi Adratno hanya menderita luka ringan dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Lucky Permana Putra kasus kecelakaan tersebut masih dalam tahap penyidikan petugas. Ditaksir kerugian materi akibat kecelakaan tersebut mencapai RP 5 juta. “Kecelakaan  tersebut disebabkan korban berusaha menyalip kendaraan roda empat di depannya namun tidak melihat kendaraan yang berada di jalur berlawan arah,” tutur Kasat.(ERN).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top