Indonesia English
Selasa, 11 Desember 2018 |
Seputar Banten

Pengusaha Korea Selatan Kunjungi Mada Laskar Merah Putih Banten

Sabtu, 14 Oktober 2017 14:12:53 wib - Komentar
Mada Laskar Merah Putih Banten, R.Erwin Subroto,SE,MM beserta jajaran sedang beramah tamah dengan Mr Kim Yueb, di kantor Mada Laskar Merah Putih,Jum'at (13/10/2017).(Foto:Iman)

Serang,(Banten88.com): Kantor Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Banten dikunjungi tamu, seorang pengusaha dari Korea Selatan, Mr Kim Yueb, Vice president PT Parkland World Indonesia (PWI 1), Cikande, Kabupaten Serang.

Dalam kunjungan tersebut, Mr Kim Yueb sempat beramah tamah dengan seluruh jajaran pengurus Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten.

Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten, R.Erwin Subroto, SE,MM didampingi Panglimanya, Tobat Ginting, SH mengucapkan terima kasih kepada Mr Kim Yueb yang meluangkan waktu mengunjungi Mada Laskar Merah Putih Provinsi Banten.

“Kami mengajak seluruh kader Laskar Merah Putih Provinsi Banten dan jajaran Macab Kabupaten/Kota untuk bahu membahu dan bekerja sama untuk membesarkan Laskar Merah Putih dan membuat rasa aman para pengusaha sehingga kedepannya banyak investor yang menginvestasikan usahanya di Provinsi Banten ,”kata R. Erwin Subroto, SE,MM didampingi Panglima, Tobat Ginting SH, di kantor Mada Laskar Merah Putih, Sabtu (14/10/2017).

Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Provinsi Banten telah melakukan rapat dengan badan pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Banten dan seluruh Badan Pengurus Markas Cabang kabupaten/Kota se Provinsi Banten, telah disepakati membuat perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembiayaan yakni PT. Lintas Makmur Parahiyangan, yang Komisaris Utamanya, H Jazuli, SE, seorang pengusaha muda dari Tangerang.

Kemudian PT. Lentera Mandiri Prasasti yang bergerak di bidang jasa kontruksi dan pengerjaan proyek dengan komisaris utama, Rudi Ongki Ginting.

Pada rapat juga disepakati dibentuk Koperasi dengan nama Lumbung Merah Putih dan telah disepakati dalam rapat tersebut untuk mengangkat H.Moh Amin, SH, MH,MM sebagai ketua koperasi Lumbung Merah Putih.(Iman).

 

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top