Indonesia English
Rabu, 08 Februari 2023 |
Pendidikan

Peringatan HGN 2017 di SMA Negeri 1 Cikande

Minggu, 26 November 2017 14:55:43 wib - Komentar
Kepsek SMA Negeri 1 Cikande memberikan penghargaan kepada guru honorer masa kerja 10 tahun, di halaman sekolah.(Foto:Iman).

Serang,(Banten88.com):Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017, SMA Negeri 1 Cikande menggelar upacara.

Upacara sederhana  berlangsung penuh khidmat dan diwarnai keharuan para guru SMA Negeri 1 Cikande, kabupaten Serang. Acara yang digelar di halaman sekolah diikuti seluruh puru dan petugas upacaranya juga dari guru.

Usai upacara, kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cikande, Mulyadi, S.Pd memberikan penghargaan kepada 5 orang guru honorer yang telah mengabdi selama 10 tahun di SMA Negeri 1 Cikande.

Selain itu ada kejutan dari OSIS SMAN 1 Cikande yang memberikan karangan bunga sebagai tanda terima kasih kepada kepala sekolah yang telah berhasil memajukan sekolah.

Persembahan apik kreasi siswa siswi Paskibraka tampil menyemarakan acara.

Keharuan dan isak tangis tidak terbendung ketika acara ramah tamah, para guru dan peserta didik saling bersalaman dan pemberian bunga terlihat jelas kedekatan antara guru dengan peserta didik.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cikande, Mulyadi dalam sambutannya menegaskan pentingnya keteladanan guru dalam membentuk karakter siswa, sesuai dengan visi SMAN 1 Cikande yakni "PERCEKA" peserta didik cerdas berkarakter, menyongsong generasi emas 2045.

“Selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional tahun 2017. Semoga guru bisa lebih profesional, bermartabat dan terlindungi,”kata Mulyadi, S.Pd saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu (25/11/2017). (Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top