Indonesia English
Selasa, 20 Oktober 2020 |
Seputar Banten

Peringati Hari Ibu, Polwan Nonton Bareng film Surga Kecil Bondowoso

Selasa, 17 Desember 2019 20:04:47 wib - Komentar
Puluhan polisi wanita (Polwan) bersama bhayangkari dan PNS nonton bareng film Surga Kecil Bondowoso di Aula II Mapolres Serang Kota Polda Banten, Selasa (17/12/2019).

Serang,(Banten88.com): Puluhan polisi wanita (Polwan) bersama bhayangkari dan PNS nonton bareng film Surga Kecil Bondowoso di Aula II Mapolres Serang Kota Polda Banten, Selasa (17/12/2019). Film tersebut ditonton dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke 91 di tahun 2019. Film yang berdurasi sekitar 15 menit tersebut menceritakan tentang kehidupan nyata soal kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga.

Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin mengatakan, film dokumenter karya Nia Dinata yang berjudul ‘Surga Kecil di Bondowoso’ ini mempunyai makna tertentu, dimana ia menceritakan tentang kesetaraan gander antara pria dan wanita dalam hubungan berumah tangga.

"Film ini menceritakan dimana ada seorang Ustad yang bernama Mohammad Nur Salim yang mau melakukan pekerjaan perempuan seperti mengurus anak dan memasak," kata Mi'rodin.

"Karena memang namanya keluarga itu harus saling melengkapi, dalam film ini sang istri Ustadzah Nur Fadilah seorang kepala sekolah di salah satu sekolah di desa tersebut (Bondowoso-Red)," imbuhnya.

Mi'rodin berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya anggota Polres Serang Kota dapat meniru hal positifnya dari dalam film ini. "Jangan saling gengsi, mari bersama-sama membangun rumah tangga yang harmonis dan saling membantu sama lain," tukasnya.

Kegiatan nobar tersebut selain dihadiri oleh Polwan, Bhayangkari dan PNS turut hadir juga Wakapolres Serang Kota, Kabagsumda Polres Serang Kota, Kanit Regident Satlantas Polres Serang Kota.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top