Indonesia English
Sabtu, 13 Juli 2024 |
Kesehatan

Peringati Hari Jadi Polwan ke-75, Polda Banten Gelar Bakti Kesehatan di Rutan Kelas II Serang

Kamis, 27 Juli 2023 15:33:25 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75, Polwan Polda Banten laksanakan kegiatan Bakti Kesehatan di Rutan Kelas II Serang pada Kamis (27/07) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Banten AKBP Widya Andriani dan diikuti oleh AKBP Kamn’dyah, AKBP dr. Sita Deliana Saja’ah, Kompol Herlia Hartarani, Kompol Desi Rasyita, AKP dr. Leddy Yuanasari serta perwakilan Polwan Polda Banten. Adapun kedatangan Polwan Polda disambut hangat oleh Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Serang Prayoga Yulanda, Kasubsi Pelayanan Tahanan Maulana Kahfi dan Dokter Rutan Ika Puspirawati.

Dalam bakti kesehatan ini, Pakor Polwan Polda Banten AKBP Widya menyiapkan pelayanan kesehatan bagi puluhan warga binaan wanita di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II Serang. “Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75, Kami melaksanakan bakti kesehatan dengan pengecekan tekanan darah kepada warga binaan Rutan kelas II Serang serta kami juga menyiapkan obat-obatan untuk warga binaan yang sedang sakit,” ucap Widya.

Kemudian Widya juga menyampaikan selain menyiapkan obat-obatan, Bakti Kesehatan ini juga menyediakan tempat konseling bagi para warga binaan yang ingin konsultasi tentang permasalahannya. “Dalam Bakti Kesehatan ini, kami juga mengadakan konseling bagi para warga Rutan yang dipimpin oleh Kompol Desi,” ujar Widya.

Terkahir, Widya berharap dengan adanya Bakti Kesehatan ini dapat membantu warga Rutan dalam kesehatannya. “Semoga dengan adanya bakti kesehatan ini bisa bermanfaat dan membantu warga binaan Rutan kelas II Serang,” tutup Widya. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top