Indonesia English
Selasa, 20 Oktober 2020 |
Olahraga

Perkuat Sinergitas dan Imunitas, Kapolsek Pabuaran Gelar Olahraga Bersama

Jumat, 10 Juli 2020 22:11:40 wib - Komentar
Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, inisiasi gelar olahraga bersama TNI dan Pemerintahan di Polsek Pabuaran. Jumat, 10/07/20.

Serang,(Banten88.com): Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, inisiasi gelar olahraga bersama TNI dan Pemerintahan di Polsek Pabuaran. Jumat, 10/07/20.

Dinamika tantangan tugas dan kehidupan yang semakin kompleks, sehingga terus perlu langkah antisipatif dan terkoordinasi untuk cegah, memutus sebaran pendemi Covid-19 serta solusi masalah sosial lainnya.
Sehingga tentunya kita perlu memiliki stamina yang prima dan sistem imunitas dalam tubuh yang kuat.

Mengacu pada program satuan Polri dan kebijakan pemerintah di era New Normal Life atau budaya kehidupan baru di tengah masyarakat, Polri bersama TNI dan elemen pemerintahan harus perkuat bersinergitas untuk menjaga harmonisasi dan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Dikatakan oleh AKP Yudha, "terkait hal itu, saya selaku Kapolsek menginisiasi dan mengajak unsur TNI di Koramil dan elemen pemerintahan di Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunungsari untuk perkuat silaturahmi, sinergitas dan kepercayaan masyarakat melalui penggelaran olahraga bersama. Berikut merupakan implementasi kebutuhan pribadi untuk hidup sehat, budaya gemar olahraga dan mewujudkan stamina fisik yang prima serta terbentuk daya tahan  dari pendemi Covid-19."

Drs.Asmawi Camat Pabuaran, "saya secara pribadi dan muspika, mengapresiasi dan antusias atas inisiatif dan kreatifitas pak Kapolsek, karena olahraga bersama ini sangat baik dan bermanfaat untuk kita semua", tungkasnya.

Selanjutnya pada agenda olahraga bersama ini diambil tema "Perkuat Sinergitas dan Imunitas Menuju Indonesia Sehat dan Produktif" serta alhamdulillah semangat dan antusias", imbuh AKP Yudha.

Hadir dalam acara olahraga bersama ini antara lain Camat Pabuaran, Camat Gunungsari, Kepala Puskesmas, Sekmat, Anggota Polsek, Anggota Koramil, Staf Kecamatan Pabuaran dan Gunungsari, Staf Puskesmas Pabuaran dan Gunungsari, Staf KUA serta para Kades dan Sekdes se-Kecamatan Pabuaran.

Disisi lain, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para mitra media, bahwa momentum ini sangat penting dan bermanfaat serta merupakan aktualisasi program satuan dan pimpinan Polri agar hidup dan kehidupan berjalan dinamis, harmonis dan sejahtera.

Dalam situasi pendemi Covid-19, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dan pisik  yang prima melalui olahraga, patuhi protokol kesehatan serta bersatu lawan dan cegah sebaran Covid-19, agar kita semua sehat, aman dan semakin produktif, pungkasnya. (sumber BH)

KOMENTAR DISQUS :

Top