Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Seputar Banten

Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli ke Pusat Perbelanjaan

Minggu, 01 Mei 2022 01:02:18 wib - Komentar

 

Kota Serang,(Banten88.com): Guna mencegah gangguan Kamtibmas, Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli ke pusat perbelanjaan yang berada di Kota Serang pada Sabtu (30/04).

Patroli personel Ditpamobvit Polda Banten ini bertujuan untuk memberikan imbauan Kamtibmas dan sekaligus imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di pusat perbelanjaan.

Adapun personel yang melakukan kegiatan patroli ini ialah Iptu Eddy Sukmara, Aipda Munawaroh dan Bripda Kiki.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang berada di pusat perbelanjaan.

"Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan yaitu patroli ke pusat perbelanjaan. Dimana patroli kali ini mendatangi Mall of Serang untuk memberikan imbauan Kamtibmas beserta imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berbelanja," ucapnya.

"Dan patroli ini sebagai bentuk kehadiran Polri khususnya Polda Banten di tengah masyarakat. Apalagi ini menjelang lebaran, masyarakat banyak yang mengunjungi mall untuk berbelanja. Untuk itu, dengan kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten diharapkan dapat memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat," lanjutnya.

Sementara itu, Iptu Eddy Sukmara yang memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa patroli ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Selama patroli berlangsung, kita selalu mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga barang bawaannya saat berbelanja. Serta tidak lupa kita ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ucap Eddy Sukmara.

Terakhir, "Kami juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan Mall, memberikan arahan kepada security agar selalu waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top