Indonesia English
Rabu, 08 Februari 2023 |
Olahraga

Personel Satbrimob Polda Banten Raih Enam Medali di Laga Porprov Banten VI 2022 Dari Cabang Arung Jeram

Selasa, 29 November 2022 19:56:04 wib - Komentar

 

Serang ,(Banten88.com): Personel Satbrimob Polda Banten yang tergabung dalam Cabang olahraga Arung Jeram perwakilan Kota Serang menyumbang 6 medali yang terdiri dari 1 medali emas, 2 medali perunggu dan 3 medali perak pada laga Porprov VI Banten 2022 yang digelar di Sungai Cisadane, Kota Tangerang pada Minggu (27/11). 

6 medali tersebut di dapatkan di dalam Cabang olahraga Arung Jeram porprov VI 2022 yaitu 1. Medali Emas Nomor Down River Race R4 Putra, 2. Medali Perak Nomor Sprint R6 Putra dan Nomor Slalom R4 Putra. 3. Medali Perunggu Nomor Sprint R4 Putra, Head To Head R4 Putra dan Head To Head R6 Putra. 

Untuk tim diperkuat oleh personel Satbrimob Polda Banten yakni Briptu Bayu Handoko, Bharaka Murdiyanto, Bharaka Ubaydilah, Bharaka Yudi Rengga, Bharaka Deta Angga Nugraha, Bharatu Agy Gustiana Sandy dan Bripda Rayresmana (official team) yang di latih langsung oleh kasubden KBR den Gegana Satbrimob Polda Banten IPDA Aris Widodo. 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengucapkan apresiasi dan rasa bangga kepada para Atlet Arung Jeram. "Alhamdulillah, para atlet Arung Jeram yang di pungawai oleh personel  Satbrimob Polda Banten dapat memberikan hasil yang maksimal pada Kejuaraan Porprov Banten VI dengan mendapatkan medali Emas 1, Perak 2, Perunggu 3, sehingga total 6 medali," kata Dede Rojudin. 

Diakhir Dede Rojudin menyampaikan. "Bahwa ini satu kebanggaan tersendiri bagi Satbrimob Polda Banten, kami bersyukur memiliki anggota yang berprestasi pada bidangnya dan menjadi atlet sehingga dapat mengharumkan nama kesatuan yaitu Satbrimob Polda Banten," tutup Dede Rojudin. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top