Indonesia English
Selasa, 25 September 2018 |
Hukum dan Kriminal

Personil Polres Serang Tewas Kecelakaan di Depan SPBU Parung

Senin, 09 Juli 2018 19:34:03 wib - Komentar
Ilustrasi

 

Serang,(Banten88.com): Brigadir Polisi Dua (Bripda) Slamet Paryadi, personil Polres Serang tewas dalam perawatan di RS Sari Asih Kota Serang setelah terlibat kecelakaan lalulintas, Senin (9/7/2018). Musibah kecelakaan lalulintas yang dialami personil Satuan Sabhara ini terjadi di jalan raya Serang Jakarta, tepatnya depan SPBU Parung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Diperoleh ketetangan, sebelum mengalami musibah,korban diketahui berangkat dari rumahnya di Kepuren, Kelurahan Kalodran, menuju kantor.

Dalam perjalanan tepatnya di depan SPBU Parung tak jauh dari Terminal Pakupatan, korban yang mengendarai Honda Beat B 3122 KHI menabrak motor yang berbelok ke kiri hendak masuk ke SPBU. Motor tersebut diketahui berbelok tanpa menyalakan lampu sen.

Akibat kejadian itu, korban terpental dari kendaraan dan jatuh ke trotoar. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan melarikan diri. Korban yang terluka langsung dilarikan ke ke RS Sari Asih. Karena kondisinya yang terluka parah, korban dirujuk ke RSUD dr Drajat Prawiranegara namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman membenarkan kejadian tersebut. Kasat menjelaskan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kasat membenarkan jika pengendara yang tertabrak melarikan diri.

"Sebab kecelakaan masih diselidiki. Saat ini kita masih mencari pengendara yang melarikan diri," kata Kasat.(Okan).

KOMENTAR DISQUS :

Top