Indonesia English
Senin, 25 Juni 2018 |
Seputar Banten

Personil Polsek Kopo Bagikan Takjil Gratis

Jumat, 25 Mei 2018 20:28:37 wib - Komentar
Personil Polsek Kopo membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolsek Kopo, jalan raya Cikande-Kopo, Kabupaten Serang, Jumat (25/5/2018).

Serang,(Banten88.com): Personil Polsek Kopo membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolsek Kopo, jalan raya Cikande-Kopo, Kabupaten Serang, Jumat (25/5/2018).

Kegiatan bagi-bagi makanan buka puasa ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Kopo kepada para pengedara yang sedang menunaikan ibadah puasa. Jadi takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu," ujar Kapolsek Kopo, AKP Maryadi.

Dalam kesempatan memberikan takjil, Kapolsek juga sekaligus mengingatkan kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalulintas. Kapolsek juga berpesan agar selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan, di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa.

"Barang kali ada pengguna jalan yang tengah melakukan perjalanan jauh, bisa sambil berbuka puasa di jalan. Pemberian takjil ini merupakan kegiatan rutin dan dilakukan disetiap polsek jajaran Polres Serang sepanjang bulan Ramadhan," kata Kapolres.

Aksi bagi takjil gratis personil Polsek Kopo ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terutama pengendara yang tengah melakukan perjalan bisa mendapatkan makanan untuk buka puasa.

"Jelas seneng sekali ya, buka puasa ga perlu beli makanan. Minimal membatalkan puasa dulu di perjalanan," kata Herman, 27, pengendara motor yang mengaku pegawai swasta yang akan liburan akhir pekan di Rangkasbitung. (Okan).

KOMENTAR DISQUS :

Top