Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Hukum dan Kriminal

Pesta Narkoba, Mantan Wakil Ketua DPRD Banten Diciduk

Rabu, 29 April 2015 20:53:11 wib - Komentar
Jayengrana Saat akan diperiksa penyidik Satuan Narkoba Polda Banten

Serang, (Banten88.com)- Tim buser satuan narkoba Polda Banten kembali penangkapan kepada pelaku narkoba. Kali ini yang menjadi targetnya, mantan wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Jayeng Rana (50). Jayeng tidak berkutik saat petugas melakukan penggrebekan di rumahnya, dijalan Perintis, lingkar selatan Ciracas, Kota Serang, Banten. Rabu (29/4).

Dari tangan Jayengrana, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa bong-alat yang dipergunakan untuk menghisap dan sisa  narkoba jenis shabu. Informasi yang berhasil di himpun mengatakan, selama ini Jayengrana merupakan target operasi satuan narkoba Polda Banten. Berdasarkan laporan masyarakat, Jayeng bersama teman-temannya kerap melakukan pesta narkoba di rumahnya.

Mendapat informasi itu, kemudian tim buser satuan narkoba Polda Banten melakukan pengintaian di rumah Jayeng yang sering dijadikan markas pesta narkoba. Alhasil, sekitar pukul 09.00 Wib, polisi melakukan penggerebekan dan benar saja polisi mendapatkan,Jayengrana bersama teman-temannya sedang asik menikmati barang haram.

Direktur narkoba Polda Banten, Kombes Pol Miyanto ketika dikonfirmasi wartawan  membenarkan penangkapan mantan wakil ketua DPRD Banten tersebut. "Benar kita melakukan penangkapan, dan sudah kita tetapkan JY sebagai tersangka, dan sejak penangkapan sudah kita lakukan penahanan," katanya.

Dikatakan Miyanto, sebelumnya meski petugas sudah mengetahui kegiatan tersangka yang sering melakukan pesta narkoba, namun pihaknya belum bisa untuk membuktikan laporan tersebut. Dari banyaknya laporan masyarakat, pada saat dilakukan pengembangan dan ditelusuru oleh anggotanya, maka tersangka sudah tidak bisa mengelak lagi. "Penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat,saat ini tersangka sudah ditahan,"ujarnya singkat.(Sugi)

KOMENTAR DISQUS :

Top