Indonesia English
Kamis, 02 April 2020 |
Politik

Pilih Jalur Perseorangan, Pasangan Sukma - Aris Munandar Maju di Pilkada Serang

Senin, 20 Januari 2020 07:00:42 wib - Komentar
Pilih jalur Independen, pasangan Sukma-Aris Munandar mengisi data isian bakal pasangan calon perseorangan di KPU Kabupaten Serang, pada 15 Januari 2020.

Serang (Banten88.com) : Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Serang periode 2020 sampai 2025 diprediksi bakal diramaikan oleh sejumlah figur lama dan baru. Yang menarik, anggapan bahwa pencalonan bakal calon pasangan dari jalur perseorangan atau independen yang dikatakan sepi peninatnya kini teka-teki itu terjawab sudah. Adalah Sukma, S.Pd, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprofesi sebagai pendidik, memutuskan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Serang dan menjatuhkan pilihan pasangan wakilnya Aris Munandar. Keduanya siap untuk maju di Pilkada kabupaten Serang pada September 2020 mendatang dari jalur perseorangan atau independen. Sebagai bukti keseriusannya, Sukma, S.Pd bersama Aris Munandar mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang pada 15 Januari 2020 lalu untuk mengisi data pencalonan bakal pasangan calon perseorangan.

“Benar kang, kami berdua pada tanggal 15 Januari 2020 lalu mendatangi KPU Kabupaten Serang untuk mengisi data pencalonan bakal pasangan calon perseorangan. Selanjutnya kita mengisi tabel rekap data dukungan awal. Jumlah wilayah ada 29 kecamatan, dengan minimal dukungan KTP sebanyak 76.752 dan minimal sebaran ada di 15 kecamatan,”kata Sukma kepada wartawan di kantor sekretariat, pada Senin (20/1/2020).

Sukma mengaku sudah mengantongi lebih dari 30.000 dukungan dari para konstituennya dan gencar melakukan silaturahmi dengan warga yang ada di 29 kecamatan. Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir kepada Pasangan Sukma-Aris Munandar agar terus maju menuju Pilkada kabupaten Serang. “Prosesnya masih panjang dan ini masih tahap awa yakni rekap data dukungan awal. Semoga semuanya bisa lancar dan tanpa hambatan,”harap Sukma.

Saat ditanya tentang visinya, Sukma menjawab visi kita adalah berani menegakkan kebenaran, kejujuran, amanah dalam membangun kabupaten Serang dengan nurani.

Sedangkan motto kami adalah saatnya rakyat memimpin. Aje Keleh..Tegakkan kebenaran. Membangun perencanaan untuk kesejahteraan masyarakat harus tumbuh dari masyarakat kecil.

“Untuk program kita menerapkan buttom up,”kata Sukma.

Sukma bersama pasangannya Aris Munandar memiliki komitmen dan visi untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan memenuhi kebutuhan dasar bagi warga kabupaten Serang.

Sukma berharap penyelenggara pemilu untuk bekerja secara profesional, melayani warga masyarakat penduduk kabupaten Serang dengan sebaik-baiknya tanpa membedakan pelayanan tertentu kepada pendukung salah satu pasangan calon. (Iman).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top