Indonesia English
Minggu, 27 September 2020 |
Nasional

Pimpin Apel Pagi Perdana, Kapolda Banten Tekankan Pelihara Kamtibmas

Senin, 13 Januari 2020 14:35:17 wib - Komentar
Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H memimpin apel pagi perdananya di halaman Mapolda Banten, Senin (13/1/2020),

Serang,(Banten88.com):Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H memimpin apel pagi perdananya di halaman Mapolda Banten, Senin (13/1/2020), Pukul 07.00 Wib. Apel pagi perdana Ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen-Pama, ASN dan seluruh personel Polda Banten.

Dalam mengawali arahannya, Kapolda Banten menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia sehingga dapat memimpin apel pagi perdananya di Mapolda Banten sekaligus memberikan Arahan kepada seluruh personel Polda Banten dan jajaran agar mampu menjaga dan terus Pelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polda Banten sesuai dengan tugas pokok polri dan telah di implementasikan dalam program prioritas Kapolri.

"Untuk menjaga dan pelihara situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten, saya menekankan kepada seluruh personel agar mampu melakukan upaya Preemtif dan preventif serta lebih berperan aktif untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, serta berperan aktif dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat" Ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda Banten menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas kepada seluruh personel Polda Banten yang terlibat dalam penanganan bencana banjir bandang yang terjadi di wilayah Kabupaten Lebak beberapa hari yang lalu sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik semoga Semua pengorbanan rekan rekan menjadi ladang amal kita dan bernilai ibadah kita kepada Allah SWT.

Di akhir arahannya Kapolda Banten mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu tampil Humanis, Santun dan layani masyarakat dengan baik. Hindari segala bentuk pelanggaran apapun, bilamana ada personel yang melakukan pelanggaran akan di berikan tindakan tegas sesuai dengan kapasitas pelanggaran yang di lakukan dan bagi anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan atau reward. (Husna/Hms).

KOMENTAR DISQUS :

Top