Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Politik

Pj Gubernur Al Muktabar : Aspirasi Masyarakat Perkuat Skema Perencanaan

Selasa, 26 Juli 2022 20:30:31 wib - Komentar

 


SERANG,(Banten88.com): Penjabat (PJ) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak seluruh anggota DPRD Provinsi Banten memasuki masa reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan mampu menjalin komunikasi yang baik. Aspirasi masyarakat memperkuat skema perencanaan pembangunan.

"Jika kita melakukan Komunikasi yang baik, masalah berat pun akan menjadi ringan karena tersampaikan" ungkap Al Muktabar usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten tentang Penutupan dan Masa Reses di Gedung DPRD Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Selasa (26/07/2022), yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Barhum.

Dikatakan masa reses selain mampu meningkatkan komunikasi, juga mampu meningkatkan skema perencanaan sesuai dengan usulan dari masyarakat.

"Dan itu, menjadi input perencanaan kita" jelasnya.

Dimana, perencanaan itu akan digali bersama-sama sehingga mampu menemukan hal yang harus diprioritaskan dan mampu menghasilkan feedback bagi masyarakat itu sendiri.

Dalam Rapat Paripurna ini, PJ Gubernur Banten Al-Muktabar juga mengajak masyarakat mampu memanfaatkan masa reses ini menyampaikan aspirasi.

"Di sinilah ruang komunikasi, sehingga nantinya bisa sampai dan diselesaikan baik di jenjang Provinsi, atau Kabupaten/kota," jelasnya.(AD).

KOMENTAR DISQUS :

Top