Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Pemerintahan

Pj Gubernur Al Muktabar Hadiri Sail & Touring Sekeseler Siliwangi Tahun 2022

Senin, 13 Juni 2022 20:27:34 wib - Komentar

 


SERANG,(Banten88.com): Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Sail & Touring Sekeseler Siliwangi Tahun 2022 di Pelabuhan Ikan Karangantu, Kasemen, Kota Serang, Senin (13/6/2022). Kegiatan ini turut menunjukkan kekompakan Pemerintah.

'Untuk semua hal, Pemerintah akan hadir.
Hari ini Pak Ketua DPRD Provinsi Banten, Pak Danrem 064/ Maulana Yusuf, Pak Kapolres Serang, Pak Kapolres Kota Serang, dan Forkopimda hadir. Ada oleh-oleh dari Bapak Pangdam Siliwangi untuk kita semua," ungkap Al Muktabar.

Dikatakan, dengan bersatu segala hal bisa digulirkan dan bisa dilakukan.

"Mudah-mudahan dengan bersatu segala hal bisa kita lakukan. Semoga kita diberikan kemampuan dan kekuatan oleh Allah SWT," ungkap Al Muktabar.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/ Maulana Yusuf Brigjen Yunianto mengungkapkan, kegiatan Sail & Touring Sekeseler Siliwangi Tahun 2022 diisi dengan Pelayaran dari Cirebon ke Pantai Gopek Kota Serang, bakti sosial, penanaman mangrove, serta touring mengelilingi wilayah laut Provinsi Banten.

Sebelum menuju lokasi bakti sosial, rombongan meninjau stand UMKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Banten. Rombongan melihat produk UMKM mulai dari oleh-oleh khas Banten, batik Banten, kerajinan tangan, hingga produk kebersihan dan pewangi.

Rombongan berkesempatan mencicipi minuman sirup yang berbahan air reverse osmosis yang menggunakan pemanis dari singkong berkalori rendah.

Al Muktabar juga sempat memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar yang hadir untuk rajin belajar dan sungguh-sungguh dalam mengejar cita-cita.(AD).

KOMENTAR DISQUS :

Top