Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Peristiwa

Polda Banten Ajak Masyarakat Ikuti Bakti Sosial Operasi Celah Bibir atau Lelangit

Senin, 23 Mei 2022 20:10:56 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Biddokes Polda Banten akan melaksanakan kegiatan bakti sosial operasi celah bibir atau lelangit yang akan dilaksanakan pada 13 Juni sampai dengan 14 Juni 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr Agung mengajak masyarakat penderita celah bibir atau lelangit ikut dalam kegiatan bhakti sosial. "Biddokes Polda Banten bekerjasama dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) mengajak masyarakat penderita celah bibir atau lelangit mendaftarkan diri mengikuti operasi secara geratis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten," ucap Kabiddokes saat ditemui di Polda Banten pada Senin (23/05).

dr Agung menjelaskan persyaratan yang harus dilengkapi. "Pasien dapat mendaftarkan diri di Rumah sakit Bhayangkara Polda Banten dengan membawa identitas diri dengan batas usia pasien minimal berumur 3 bulan dengan berat badan 5 KG, tidak dalam keadaan sakit yaitu Batuk, Pilek, Demam dan penyakit lainnya dibuktikan dengan hasil pemeriksaan kesehatan pada saat akan dioperasi," jelas Kabiddokes.

dr Agung menjelaskan bahwa sebelum melaksanakan operasi akan dilaksanakan pemeriksaan terlebih dahulu. "Sebelum pelaksanaan operasi pasien akan melaksanakan kegiatan pra operasi atau screning yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2022 di Rumah Sakit  Bhayangkara Polda Banten," ucap Kabiddokes.

Kabiddokes menekankan seluruh kegiatan bhakti sosial ini tidak dipungut biaya gratis. "Semoga kegiatan Bhakti sosial ini dapat membantu masyarakat penderita celah bibir atau lelangit dan keluarga," tutup dr Agung.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut masyarakat dapat datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun - alun Barat Kota Serang dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang atau dapat menghubungi operator di nomor 087871534838 atas nama Ane serta dinomor HP 08190600003 atas nama Fitri.  (sumber Bidhumas)

KOMENTAR DISQUS :

Top