Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Hukum dan Kriminal

Polda Banten Benarkan Dua Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan Adalah Warga Cilegon

Jumat, 21 Januari 2022 21:43:31 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun yang terjadi di Turunan Muara Tak Balikpapan, sebanyak dua orang warga Cilegon menjadi korban, pada Jumat (21/01) pagi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, ia menyampaikan bahwa benar adanya warga Cilegon yang menjadi korban kecelakaan beruntun yang terjadi di Balikpapan, "Benar, ada 2 korban laka lantas di Turunan Muara Tak Balikpapan yang merupakan warga Cilegon atas nama Jhon Efendi Harahap (38) warga Citangkil Cilegon, saat ini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah di kediaman. Untuk korban kedua adalah Juni Dedi Ricardo Saragih (44) warga Gedong Dalem Kecamatan Jombang Kota Cilegon, informasi awal jenazah akan dibawa ke Medan," kata Shinto Silitonga, Jumat (21/01).

Selanjutnya Shinto Silitonga mengatakan sesuai dengan informasi dari Ditlantas Polda Kaltim, "Kedua korban diketahui menggunakan motor dalam posisi berboncengan, pasca laka dibawa ke RS Kanujoso Balikpapan dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut,"ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menyampaikan Kapolda Banten turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya warga Cilegon Banten dalam kecelakaan maut di Balikpapan. "Atas nama Polda Banten kami turut berduka cita atas meninggalnya warga Cilegon pada kecelakaan tersebut," tutur Shinto Silitonga.

Terakhir Shinto Silitonga menyampaikan untuk Info tentang laka lantas ini telah disampaikan penyidik ke istri korban Jhon Efendi Harahap atas nama Ibu Ester di nomor 081316423395. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top