Indonesia English
Sabtu, 13 Juli 2024 |
Seputar Banten

Polda Banten Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Senin, 01 Juli 2024 14:55:10 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com):  Polda Banten gelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas." bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang pada Senin (01/07).

Kegiatan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H.M. Sabilul Alif dan PJU Polda Banten serta dihadiri PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, dan Tokoh Agama Banten.

Saat ditemui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan hari ini merupakan puncak kegiatan Hari  Bhayangkara ke-78. “Hari ini merupakan puncak kegiatan hari Bhayangkara ke-78,  dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. dengan tema yang di usung pada hari bhayangkara kali ini Polri akan mendukung perkembangan ekonomi Indonesia,” ucap Didik.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Didik juga menuturkan kepada masyarakat untuk membantu dalam mensukseskan Pilkada di Banten mendatang. “Kepada elemen masyarakat untuk membantu sukseskan Pilkada di wilayah hukum Polda Banten yang akan kita hadapi, mudah-mudahan masyarakat bisa membantu dan melaksanakan keamanan dan ketertiban di masyarakat bisa terjaga, kami telah melaksanakan antisipasi dengan melakukan mapping dan persiapan malsimal terkait drngan pengamanan yang akan kami laksanakan dalam Pilkada mendatang,” terang Didik.
 
Terakhir Didik berharap kepada seluruh elemen untuk saling dukung dan agar kedepan Polri bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Masyarakat memberikan perhatian positif kepada kami, besar harapan kami masyarakat untuk terus mendukung Polri agar kedepanya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masuarakat,” tutup Didik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan atraksi moge dari Polwan Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres jajaran,  pertunjukan dari Polisi cilik Polres Lebak, serta tari kolosal mahasiswa papua dengan seluruh personel Polda Banten. (sumber Bidhumas)

KOMENTAR DISQUS :

Top