Indonesia English
Jumat, 04 Desember 2020 |
Kesehatan

Polda Banten Laksanakan Uji Kesamaptaan Jasmani Semester 2 Tahun 2020

Jumat, 06 November 2020 21:21:46 wib - Komentar
Polda Banten melaksanakan Uji Kesamaptaan Jasmani periodik semester Dua, di lapangan olahraga Polda Banten, Jum'at, 6/11/2020 Jam 07.30 wib.

Serang,(Banten88.com): Dalam rangka pembinaan Jasmani dilingkungan Polri, Polda Banten melaksanakan Uji Kesamaptaan Jasmani periodik semester Dua, di lapangan olahraga Polda Banten, Jum'at, 6/11/2020 Jam 07.30 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar Melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi  mengatakan, Hari ini sampai 5 Minggu kedepan Biro SDM Polda Banten akan melaksanakan kegiatan Uji Kesamaptaan Jasmani, karena dimasa Covid 19 ini maka akan kami bagi menjadi 6 Minggu kegiatannya.

Dimana minggu Pertama ini akan dilaksanakan oleh Direktorat Binmas, Ditreskrimum, Ditsamapta, Ditreskrimsus dan Bid Humas  Polda Banten.
Nanti minggu ke dua akan dilaksanakan Satker lainnya dan terakhir akan dilaksanakan Oleh anggota yang Akan Mendaftar Sekolah dan yang akan naik pangkat" Ujar Edy Sumardi".

Kegiatan ini juga dilaksanakan 6 Komponen diantaranya diawali, Pemeriksaan Kesehatan dan pengecekan Suhu Tubuh, Pelaksanaan Lari 12 Menit, Pull Up dan Chinning selama 1 Menit, Push Up dan Sit Up selama 1 Menit, Shutle Run dan Beladiri Polri. Tutup Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan Bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan 6 Bulan Sekali dan Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan, makanya pelaksanaan dilaksanakan selama 6 minggu, agar tetap tertib dan terlaksana protokol kesehatan di lingkungan Polda Banten.(sumber Bid Hms)

KOMENTAR DISQUS :

Top