Indonesia English
Sabtu, 28 November 2020 |
Hukum dan Kriminal

Polres Cilegon Lakukan Operasi Miras Oplosan

Jumat, 20 November 2020 22:38:04 wib - Komentar
Polres Cilegon, melalui Polsek Jajaran Polres Cilegon melaksanakan operasi Miras Oplosan, Kamis, 20/11/2020.

Cilegon,(Banten88.com): Dalam rangka ciptakan Situasi Kamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon, melalui Polsek Jajaran Polres Cilegon melaksanakan operasi Miras Oplosan, Kamis, 20/11/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa Polres Cilegon akan terus melaksanakan Operasi Miras oplosan di daerah hukum Polres Cilegon.

Bambang Supeno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan atas perintah Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang mengatakan bahwa kita harus menciptakan situasi yang aman jelang Pilkada dengan Operasi Miras oplosan, Karena Harganya yang dapat di jangkau (Murah) maka banyak peminatnya dan berawal dari Miras lah dapat terjadinya Tindak Pidana.

Maka upaya Kami Polres Cilegon melaksanakan Operasi/Razia Miras Oplosan ini merupakan upaya menekan angka dan tindak Pidana didaerah hukum Polres Cilegon yang biasa berawal dari miras. Kami akan rutin melaksanakannya bersama Polsek jajaran untuk menciptakan Situasi yang Kondusif Jelang Pilkada Kota Cilegon,"Tutup Bambang Supeno. (sumber  SGT/HMS).

KOMENTAR DISQUS :

Top