Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Seputar Banten

Polres Lebak adakan Diskusi Tentang Keragaman dan Kebhinekaan

Selasa, 09 April 2019 18:26:01 wib - Komentar
Focus Group Discusion ( FGD ) tentang Keragaman dan Kebhinekaan Masyarakat Kab. Lebak menuju Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk demi keutuhan NKRI bertempat di Hotel Mutiara Lebak.Selasa ( 09/4/2019).

Lebak,(Banten88.com):  Polres Lebak Polda Banten mengadakan  Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan ( KKYD ) Focus Group Discusion ( FGD ) tentang Keragaman dan Kebhinekaan Masyarakat Kab. Lebak menuju Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk demi keutuhan NKRI bertempat di Hotel Mutiara Lebak.Selasa ( 09/4/2019).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib dan  dihadiri oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K, Kordinator Divisi PHL Bawaslu Kab. Lebak Sdr. Ade Jurkoni, Ketua KPU Lebak Sdr. Nikmatullah, Kepala Kesbangpol Linmas Sdr. Yusuf, Ketua MUI Kab. Lebak KH. Pupu Mahpudin,Camat Rangkasbitung, Beberapa Perangkat Desa, Para tokoh lintas agama ,tokoh masyarakat dan Warga Masyarakat Lebak.

Dalam sambutannya Kapolres Lebak Polda Banten yang diwakili Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K. mengatakan. "Kegiatan FGD ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan kehaangatan antar warga masyarakat baik yang berasal dari tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang memiliki satu tujuan untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk dalam pelaksanaan Pemilu 2019".

Dalam kesempatan tersebut  Kompol Wendy Andrianto, S.I.K yang mewakili bapak Kapolres Lebak mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk bersama - sama mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Acara dilanjutkan dengan diskusi yang menghadirkan Nara sumber dari  Kordinator Divisi PHL Bawaslu Kab. Lebak Sdr. Ade Jurkoni, Ketua KPU Lebak Sdr. Nikmatullah dan Kepala Kesbangpol Linmas Sdr. Yusuf. Para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan masukan.  Acara tersebut mendapat sambutan yang baik dari para peserta yang mengikuti kegiatan dan berakhir pada pukul 14.00 wib.(okan).

KOMENTAR DISQUS :

Top