Indonesia English
Senin, 01 Maret 2021 |
Politik

Polres Serang Kota Gelar Konsolidasi Pasukan Pengamanan TPS

Kamis, 17 Desember 2020 21:45:05 wib - Komentar
Gelar apel konsolidasi pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang yang digelar di lapangan Polres Serang Kota Polda Banten. Kamis (17/12/2020).

Kota Serang,(Banten88.com): Gelar apel konsolidasi pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang yang digelar di lapangan Polres Serang Kota Polda Banten. Kamis (17/12/2020).

Kegiatan apel yang berlangsung dipimpin oleh Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., diwakili Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH., di halaman Mapolres Serang Kota, dihadiri oleh Pajabat Utama Polres Serang Kota, para Kapolsek jajaran Polres Serang Kota, personel pengamanan TPS.

Seperti yang disampaikan Kapolres Serang Kota melalui Wakapolres Serang Kota bahwa apel konsolidasi dilaksanakan bertujuan untuk pengecekan terhadap kelengkapan personil dan sarpras yang digunakan, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi di kemudian hari.

"Patut kita syukuri dan bangga bahwa pelaksanaan rangkaian pilkada kabupaten Serang tahun 2020 didaerah hukum Polres Serang Kota dapat berjalan dengan lancar,. Aman, dan kondusif,"kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.Ik., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH., saat apel Konsolidasi Pasukan pengamanan TPS di halaman Mapolres Serang Kota.

Lebih lanjut, Kompol Mi'rodin, menyampaikan ucapan terimakasih , apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personel pengamanan.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi dan Institusi, saya selaku Kapolres Serang Kota mengucapkan terimakasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, baik personel Polres dan Polsek serta Instansi terkait dan komponen masyarakat atas pengabdian, Dedikasi, Integritas dan Sinergitas,"tutur Kompol Mi'rodin.

Pada Momentum ini, saya juga mengingatkan bahwa analisa dan evaluasi secara menyeluruh tetap dilakukan guna sebagai tolak ukur dan motivasi untuk optimalisasi pembinaan dan operasional, sehingga kompetensi, kinerja dan operasional dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Diakhir amanatnya, Wakapolres menyampaikan kepada personel pengamanan TPS.

"Kepada seluruh personel agar tetap kuatkan iman, Takwa dan rasa syukur serta jaga kondisi fisik dan mental sebagai landasan dalam menghadapi realita kehidupan dan dinamika tugas Kepolisian, Tingkatkan kemampuan, Disiplin dan Integritas, Perkokoh sinergitas, lakukan pemetaan, tingkatkan diteksi dini
dan kewaspadaan serta kesiapsiagaan diri dan satuan dalam menghadapi berbagai ancaman dan tantangan tugas dilapangan.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada seluruh personel pengamanan TPS berkat dedikasi dan integritas nya dalam pelaksanaan tugas sehingga tahapan pilkada yang dilaksanakan berjalan aman ,nyaman dan kondusif sesuai yang diharapkan. (sumber TP/HUMAS).

KOMENTAR DISQUS :

Top