Indonesia English
Kamis, 02 April 2020 |
Peristiwa

Polres Serang Kota Lakukan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020 18:54:08 wib - Komentar
Satuan Binmas Polres Serang Kota berikan himbauan dengan berkendaraan Dinas Operasional menghimbau kepada seluruh masyarakat pasar Rau Kota serang, agar selalu waspada terhadap merebaknya dan mengantipasi penyebaran virus corona. Senin. (23/03/2020).

Serang,(Banten88.com): Satuan Binmas Polres Serang Kota berikan himbauan  dengan berkendaraan Dinas Operasional  menghimbau kepada seluruh masyarakat pasar  Rau Kota serang, agar selalu waspada terhadap merebaknya dan mengantipasi penyebaran virus corona. Senin. (23/03/2020).

Himbauan di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Kompol Markun, SH.dengan menyampaikan dalam hal pencegahan penyebaran virus corona, berpartisipasi dalam menyampaikan himbauan terhadap masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan upayakan untuk tetap berada didalam rumah kecuali hal mendesak  serta gunakan masker dan hand sanitizer juga selalu perhatikan social distaction (Jaga jarak) dengan masyarakat ataupun orang lain.

Kapolres Serang Kota Akbp Edhi Cahyono S.I.K juga memberikan keterangannya bahwa "himbauan kepada semua warga masyarakat untuk mendukung tidak ditularkannya dengan virus corona yang cukup membantu kita terhindar dari segala penyakit, serta mengajak agar menjadi pemutus rantai penyebaran virus Corona.

“Mari kita jaga putra putri kita tetap tinggal di rumah dan Kurangi kegiatan di luar rumah,agar terhindar dari  penyebaran wabah virus corona (covid 19),”uangkapnya.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top