Indonesia English
Rabu, 20 Maret 2019 |
Hukum dan Kriminal

Polres Serang Menggelar Razia Miras

Kamis, 27 April 2017 20:40:44 wib - Komentar
Petugas sedang melakukan razia miras di toko.

SERANG,(Banten88.com):Menjelang  bulan Ramadhan serta menghadapi  Hari Buruh (May Day), jajaran Polres Serang menggelar razia minuman keras di beberapa tempat di wilayahnya sepanjang Kamis (27/4). Hasilnya sebanyak 775 botol miras berbagai merk berhasil diamankan dari sejumlah warung dan toko. Barang bukti hasil operasi diamankan di Mapolres Serang dan rencananya akan dimusnahkan setelah ada penetapan dari pengadilan.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang peringatan hari buruh (May Day) dan menjelang ibadah puasa Ramadhan" tegas Kapolres Serang, AKBP Wibowo kepada wartawan.Kamis (27/4).

Kapolres menegaskan sebagai daerah agamis dan dikenal memiliki segudang santri, perlu dilakukan pengawasan secara kontinyu terhadap peredaran Miras. Kapolres pun menegaskan, bahwa sasaran razia adalah dikhususkan untuk peredaran Miras yang tidak memiliki izin atau tidak sesuai dengan ketentuan Perda dan Permendagri.

"Saya sudah tekankan dan perintahkan pada jajaran agar tingkatkan patroli baik dengan kendaraan maupun berjalan kaki memantau peredaran miras diwilayahnya masing-masing," tegas Wibowo..

Kapolres mengatakan jumlah ratusan botol berisi miras didapat dari hasil operasi seluruh polsek jajaran Polres Serang diantaranya Polsek Kragilan, Ciruas, Cikande, Jawilan dan Pamarayan.

"Tindak lanjutnya adalah penegakan hukum dengan Tipiring dan Rencananya sebelum Ramadhan, semua Miras sitaan ini akan dimusnahkan," pungkasnya.(Okan).

KOMENTAR DISQUS :

Top