Indonesia English
Selasa, 11 Desember 2018 |
Hukum dan Kriminal

POLSEK BANJARSARI TANGKAP TERDUGA PELAKU ILEGAL LOGING

Selasa, 12 Juni 2018 20:08:25 wib - Komentar
Kepolisian Sektor Banjarsari Kabupaten Lebak berhasil mengamankan sopir struk Apipi warga Kp Ciseda Desa Bojong Juruh yang diduga komplotan pelaku ilegal loging di kawasan Perhutani Blok Cilajim Desa Kerta Kecamatan Banjarsari,Jumat (08/06/2018).

Lebak,(Banten88.com): Kepolisian Sektor Banjarsari Kabupaten Lebak berhasil mengamankan sopir struk Apipi warga Kp Ciseda Desa Bojong Juruh yang diduga komplotan pelaku ilegal loging di kawasan Perhutani Blok Cilajim Desa Kerta Kecamatan Banjarsari,Jumat (08/06/2018).

Apipi yang kedapatan sedang mengangkut kayu jenis mahoni dari lahan Perhutani menggunakan mobil truk Nopol A 8761 PC saat di tangkap petugas Polsek Banjarsari tidak melakukan perlawanan.Namun tiga rekanya yang berinsial M,S dan M kabur kedalam hutan dan berhasil lolos dari penyergapan petugas yang di pimpin langsung Kapolsek Banjarsari.

Apipi saat di temui di Mapolsek Banjarsari mengatakan, bukan pelaku ilegal loging namun dirinya hanya sopir truk yang mengangkut kayu tersebut. " Saya tidak tahu kalau kayu mahoni itu dapat mencuri dari lahan perhutani," kata Apipi,Senin (11/06/2018).

Sementara Kapolsek Banjarsari AKP M Rediyazid mengatakan akan melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku yang berhasil lolos saat dilakukan penangkapan di tempat kejadian perkara (TPK) di kawasan perhutani Blok Cilajim.

" Perkaranya sedang kita tangani,barang bukti kayu mahoni dan kendaraan truk kita amankan di Mapolsek,sedangkan ketiga yang diduga pelaku yang berhasil lolos akan dilakukan pengejaran," ungkap AKP M Rediyazid.(Tanu/Eli).

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top