Indonesia English
Selasa, 20 Oktober 2020 |
Politik

Polsek Pabuaran Lakukan Pengamanan Deklarasi DPD PAN Pilkada 2020 di Kec.Pabuaran

Minggu, 06 September 2020 21:10:49 wib - Komentar

Serang,(Banten88.com): Kapolsek Pabuaran dan anggota, hadir dan amankan acara DPD PAN Kab.Serang selenggarakan Deklarasi dan Konsulidasi dalam rangka dukung Bapaslon Ratu-Pandji pada Pemilihan Bupati dan Wabub Tahun 2020 di gedung serba guna Ponpes Bai Mahdi Sholeh Ma'mun di Kec.Pabuaran. Jumat, 04/09/2020.
   
Dikatakan AKP Yudha, "bahwa tugas ini merupakan bentuk kesiapan Polri untuk kawal dan amankan agenda demokrasi dan kontestasi Pilkada Tahun 2020 serta penerapan netralitas, proporsionalitas dan himbauan patuh protokol kesehatan agar berjalan hikmat, aman dan kondusif".

Di sela kegiatan dikatakan Panitia, "alhamdulilah acara kami berjalan aman dan lancar berkat dukungan semua pihak. Terima kasih dan apresiasi untuk pak Kapolsek dan anggota, telah respon dan hadir untuk amankan acara ini serta semoga bisa terus kawal dan mengayomi agenda demokrasi saat ini".

Disampaikan AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada awak media, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kontribusi Polri, sebagai upaya pelayanan dan pengamanan pada program pemerintahan, dan elemen masyarakat.

Dengan optimalisasi sinergitas, kapabilitas dan koordinasi, diharapkan dapat tercipta stabilitas kamtibmas, disiplin protokol kesehatan dan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif, pungkasnya.(sumber badri hasan).

KOMENTAR DISQUS :

Top