Indonesia English
Selasa, 20 Oktober 2020 |
Hukum dan Kriminal

Polsek Pasar Kemis Amankan Seorang Berperilaku Ttidak Wajar di Kediaman Kyai.

Minggu, 27 September 2020 21:45:56 wib - Komentar
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary syam Indardi

Tangerang,(Banten88.com): Kepolisian Sektor Pasar Kemis Polresta tangerang mengamankan seorang pria yang berperilaku tidak wajar di kediaman KH Uci turtusi, sabtu 26/09.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary syam Indardi membenarkan bahwa Polsek Pasar kemis telah mengamankan seorang laki2 berinisial S, 30 tahun.

Kapolres menyampaikan bahwa S diamankan karena berperilaku aneh dan tidak wajar yaitu jam 17.00 Wib menurut saksi, S datang ke Ponpes Al'istiqlalia dan sempat ketemu Kyai dan di tanya ada apa? S menjawab tidak ada apa2 lalu keluar lingkungan pesantren dengan mesin motor di geber2 gas nya.

Lanjut Kapolres lalu S jam 19.00 Wib datang kembali dengan memaksa masuk untuk bertemu dengan Kyai, karena berperilaku tidak wajar maka S dicegah bertemu Kyai dan diamankan di Sekretariat Ponpes.

Masih menurut Kapolres, Keterangan para saksi dari pihak Keluarga (Istri dan adik ipar) dan Ketua RT menjelaskan bahwa S sering berperilaku aneh seperti berbicara sendiri semenjak berhenti bekerja pada September 2019, Sedangkan Pimpinan JNE Cikupa sdr PARWA  menerangkan bahwa S berperilaku aneh semenjak awal bulan september bekerja diperusahaan JNE yaitu tidak mengantarkan barang /paket ke alamat yang seharusnya akan tetapi malah ybs datangi mushola2 dan membersihkan mushola.S diberhentikan seminggu yang lalu dari perusahaan JNE.

Kapolres menjelaskan masih mendalami kejadian ini untuk memastikan kondisi kejiwaan S dan Kepolisian telah melakukan tindakan dengan cepat dan mengamankan saudara S ke polsek pasar kemis.

Sementara Kabid Humas Polda Banten ditempat terpisah membenarkan kejadian tersebut dan S diamankan di Polsek Pasar Kemis untuk mendalami kondisi kejiwaan ybs.
Edy Sumardi juga mengimbau Kepada masyarakat untuk selalu waspada dan peka terhadap situasi di wilayah nya serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian setempat ataupun Bhabinkamtibmas yang melekat di desa/kelurahan bila ada gangguan Kamtibmas serta tidak main hakim sendiri,tutup Edy Sumardi. (sumber Bid Humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top