Indonesia English
Minggu, 05 Juli 2020 |
Hukum dan Kriminal

Pria 35 Tahun Tewas Gandir di Rumah Kosong

Rabu, 03 Juni 2020 21:38:13 wib - Komentar
Pria berinisial HB (35) tahun ditemukan tewas gantung diri (gandir) di rumah kosong di Kampung Tonggoh Pal 6 RT 14 RW 03 Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Selasa 2 Juni 2020 sekira pukul 12.30 WIB.

 

Serang,(Banten88.com):Seorang Pria berinisial HB (35) tahun ditemukan tewas gantung diri  (gandir) di rumah kosong di  Kampung Tonggoh Pal 6 RT 14 RW 03 Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Selasa 2 Juni 2020 sekira pukul 12.30 WIB.

Syahrul (45) tahun yang menruakan kaka kandung dari korban yang bernama HB menceritakan kejadian tersebut bermula ketika dia mencari adiknya. Kata Syahrul saat itu ia akan mengajak HB untuk makan siang bersama-sama pukul 12.15 WIB.

Kemudian Syahul membuka rumah kosong yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal HB. Setelah membuka pintu, Wajah Syamsul muram sambil menitikkan air mata dengan melihat kondisi adiknya yang sudah meninggal menggunakan tali tambang plastik biru diikat di leher dan terlihat satu buah tangga untuk memanjat ke atas. Kata Syahrul kala itu, otaknya membeku bahkan sesekali dia ingin meluapkan emosinya karena adik kesayangannya telah meninggalkan dunia.

“Saya sempat menanyakan ke tetangga sebelah dan mencarinya ke tempat lain. Namun tidak kunjung ketemu. Pas buka pintu rumah sebelah kaget dan shok.’’ucap Syahrul.

Selanjutnya, Syahrul memanggil kedua adiknya yaitu Syaiful dan Syamsudin untuk menurunkan korban HB dengan cara memotong tali plastik yang mengikat dibagian leher dengan kondisi almarhum HB dipegang oleh kedua adikanya. Kemudian setelah terlepas dari tali plastik korban langsung dibawa ke dalam rumah. “Kami menolak untuk dilakukan otopsi,’’tegas Syahrul.

Di tempat terpisah, Kapolsek Curug Inspektur Polisi Satu (Iptu) Shilton membenarkan kejadian bunuh diri yang dialami oleh HB warga Kampung Tonggoh Pal 6.Kelurahan Kamanisan, Kecamatan Curug. Menurut Shilton saat ini pihaknya sedang menyelidiki kejadian bunuh diri yang dialami oleh HB. Selain itu, kata Shilton dia juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang Kota.

“Mendengar kabar ada warga yang gantung diri, saya bersama personil dari Polsek Curug langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan tempat kejadian dan menanyakan kepada saksi-saksi termasuk kaka kandungnya sendiri,”tutup Shilton.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top