Indonesia English
Minggu, 27 September 2020 |
Seputar Banten

Program Tiada Hari Tanpa Sedekah Terus Digiatkan Personil Brimob Banten

Senin, 20 Januari 2020 20:31:50 wib - Komentar
Personil Sat Brimob Polda Banten Kompi 2 Panggarangan dengan program "Tiada Hari Tanpa Sedekah" mereka membagikan nasi bungkus dan minuman kepada warga yang sedang berkebun di Kp.Cimapang, Desa Panggarangan, Kabupaten Lebak, Senin (20/01/2020) pukul 10.00.

Kota Serang,(Banten88.com):Personil Sat Brimob Polda Banten Kompi 2 Panggarangan dengan program "Tiada Hari Tanpa Sedekah" mereka membagikan nasi bungkus dan minuman kepada warga yang sedang berkebun di Kp.Cimapang, Desa Panggarangan, Kabupaten Lebak, Senin (20/01/2020) pukul 10.00.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan bahwa program “Tiada Hari Tanpa Sedekah” adalah program khusus Satuan Brimob Polda Banten yang dilaksanakan setiap hari dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Program ini sebagai salah satu bentuk peduli kami dari Satuan Brimob Polda Banten kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan menolong dan berbagi akan melatih rasa peduli. Sebagai mahluk sosial, kita harus menjaga hubungan baik dengan sesama. Dengan begini sekaligus meningkatkan hubungan sosial kita dengan masyarakat, dimana Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat," terang orang nomor satu di Sat Brimob Polda Banten.

Lanjut Dansat, kegiatan "Tiada Hari Tanpa Sedekah" ini didapat dari anggota, mereka menyisihkan gajinya. Karena dengan begini banyak manfaat yang didapat, diantaranya menghapus dosa, menyucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama manusia," ungkap Dansat.

"Bersedekah bisa dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Untuk besarannya pun tidak ada batasan, karena sedekah merupakan bukti dari sebagian iman. Karena iman itu tidak boleh kadang-kadang, maka sedekah pun mestinya setiap hari," tutup orang nomor satu di Sat Brimob Polda Banten.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top