Indonesia English
Senin, 25 Juni 2018 |
Ekonomi dan Bisnis

PT Cemindo Ikutkan Ulama Jadi Peserta BPJS

Rabu, 06 Juni 2018 20:58:42 wib - Komentar
PT Cemindo Gemilang produsen Semen Merah Putih memberikan santunan kepada anak yatim dan merealiasasikan program asuransi Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) bagi 115 tokoh orang masyarakat di wilayah Lebak Selatan.

LEBAK,(Banten88.com): Sebagai bentuk komitmen terhadap lingkungan dan masyarakat,PT Cemindo Gemilang produsen Semen Merah Putih memberikan  santunan kepada anak yatim dan merealiasasikan program asuransi Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS)  bagi 115 tokoh orang masyarakat di wilayah Lebak Selatan. “Ini sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap lingkungan dan sosial,guna  mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat melalui program CSR,” terang Sigit Indrayana,Humas PT Cemindo Gemilang kepada wartawan,Rabu (6/06/2018).

Sigit mengaku,bulan suci  Ramadan tahun ini, PT Cemindo Gemilang memberikan program yang berbeda untuk masyarakat. Disamping santunan untuk anak yatim, prodsen semen Merah Putih ini juga memberikan asuransi BPJS bagi ulama dan tokoh masyarakat dan perempuan,untk memberikan jaminan untuk berobat gratis sebagai peserta BPJS yang ditanggung oleh PT Cemindo Gemilang melalui program Corporate Social Responsibility (CRS). "Salah satu apresiasi dari PT Cemindo Gemilang kepada tokoh-tokoh yang telah mendedikasikan hidupnya bagi kemajuan masyarakat sekitar," cetus Sigit.

Ia berharap,dengan adanya program CSR Asuransi BPJS ini mampu memberikan ketenangan kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas dan semakin giat untuk mendedikasikan diri dalam mentraformasi ilmu agamanya kepada masyarajat,sejalan dengan program Pemkab Lebak yang berjuluk kota 1000 madrasah.

"Dengan adanya jaminan asuransi kesehatan dan jiwa dari BPJS terhadap para ulama dan tokoh masyarakat ini,dharakan lebih meningkatkan lagi dedikasi para tokoh masyarakat, dan ulam untuk  meningkatkan iman dan takwa di masyarakat,serta memberikan ketenangan bagi mereka dalam menjalankan aktifitas sehari hari,” terangnya.

Terpisah, Direktur Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten, Didin Haryono yang dikonfiramasi, sangat mengapresiasi langkah Cemindo Gemilang yang merealisasikan program CSR Asuransi bagi ulama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.

Pihaknya brrharap,langkah baru dari Cemindo yang mengikutsertakan para tokoh masyarakat,ulama dan perempuan dama BPJS melalui dana CSR patut ditiru oleh perusahaan lain.”Mereka yang didaftarkan akan kita cover dengan BPJS sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Ini patut diapresiasi dan menjadi contoh buat yang lain,"ujarnya.(eli)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top