Indonesia English
Selasa, 20 Oktober 2020 |
Seputar Banten

PT. Charoen Pokphand Salurkan Bantuan Telor ke Desa Pudar

Rabu, 23 September 2020 07:55:07 wib - Komentar
Personalia dan General Affair Unit CPJF Unit Farm Kopo 1 dan CPJF Farm Pudar, Taufik Hidayat menyerahkan bantuan telor bagi warga pra sejahtera di desa Pudar.

SERANG (Banten88.com): PT. Charoen Pokhand Indonesia Tbk (CPI) melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) kembali melakukan aksi sosial kepada warga. Program CSR (Coorporate Social Responsibility) yang diluncurkan tahun ini adalah menyalurkan bantuan berupa telur untuk dikonsumsi warga pra sejahtera di desa Pudar, kecamatan Pamarayan. Penyerahan bantuan telur dari tim CPFI diterima langsung oleh kepala desa Pudar, Bahrudin di kantor desa Pudar.

Personalia dan General Affair Unit CPJF Unit Farm Kopo 1 dan CPJF Farm Pudar, Taufik Hidayat mengatakan pihaknya telah menyalurkan bantuan kepada warga pra sejahtera dengan total 30.000 butir telur. Bantuan telur tersebut telah didistribusikan dan diterima langsung oleh kepala desa Kebon Cauk, kecamatan Pamarayan, kepala desa Pudar kecamatan Pamarayan dan kepala desa Jawilan.

Rencananya nanti, kata Taufik, dalam proses pengajuan ada penyaluran telur tahap selanjutnya bagi warga pra sejahtera untuk kecamatan Jawilan yakni desa Pagintungan, Desa Bojot, Desa Cemplang dan desa Pasir Kembang, kecamatan Pamarayan serta desa Nanggung kecamatan Kopo. “rencananya nanti kita mau kasih CSR telur buat warga pra sejahtera di kecamatan Jawilan yakni desa Pagintungan, Desa Bojot, Desa Cemplang, desa Pasir kembang kecamatan Pamarayan, dan desa Nanggung kecamatan Kopo. Jika tidak ada halangan akan disalurkan pada Minggu mendatang (27/9),”kata Taufik melalui pesan elektronik kepada awak media, Rabu (23/9/2020).

Terpisah, Manajer PT CPJF Unit Farm Pudar, Adnan Hakim Lubis, S.Pt berharap bantuan telur ini dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga pra sejahtera sehingga dapat meningkatkan asupan gizi yang baik bagi keluarga dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta kualitas hidup kesehatan warga pra sejahtera.

Sementara itu, Kepala Desa Pudar, Bahrudin mengucapkan terima kasih atas bantuan telur bagi warga pra sejahtera di desa Pudar. Untuk teknis pelaksanaan penyerahan bantuan telur ke warga pra sejahtera nanti akan dilakukan oleh para RT dan RW sesuai dengan kondisi dan data warga di desa Pudar. “Terima kasih kepada PT. Charoen Pokhand Indonesia Tbk (CPI) melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI), Manajer PT CPJF Unit Farm Pudar yang telah peduli kepada warga pra sejahtera di desa Pudar. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkesinambungan,”harapnya. (Murjiman).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top