Indonesia English
Kamis, 13 Juni 2024 |
Ekonomi dan Bisnis

PT RKI dan CV Camar Raya Bersinergi Membangun Banten

Senin, 20 Maret 2023 22:17:29 wib - Komentar

 

Serang, (Banten88.com):  CV Camar Raya, Suplayer sewa alat berat pada pembangunan Proyek pekerjaan pelebaran jalan Sempu – Dukuh Kawung dan  PT Rafa Karya Indonesia (RKI) sebagai kontraktor pelaksana pembangunan, menganggap bahwa, persoalan sewa menyewa alat berat sudah tidak ada masalah dan sudah di selesaikan dengan cara damai.

"persoalan sewa menyewa alat berat dengan PT RKI sudah kita selesaikan dengan cara damai ataupun islah, karena kita sudah menyelesaikan dengan cara damai, maka sudah tidak ada masalah lagi,"kata Toto Suyoto Direktur Utama CV Camar Raya di ruangan kerjanya, Senin (20/03).  

Toto Suyoto juga menjelaskan, kesalah pahaman antara CV Camar Raya dan PT RKI, sangat lumrah di dalam dunia usaha, namun selalu ada cara yang sangat elegan untuk menyelesaikannya.

"saya menganggap kesalah pahaman ini sebagai hal yang biasa terjadi di dunia usaha, saya sebagai direktur utama CV Camar Raya telah memaklumi dan memaafkan atas apa yang telah terjadi dan saya juga memohon maaf kepada PT RKI atas kesalah pahaman ini, intinya kita sudah saling memaafkan," ujarnya.

Toto Suyoto menjelaskan, PT Camar Raya dan PT RKI adalah rekanan yang saling membutuhkan dan saling melengkapi, profesionalisme dalam bekerja di lapangan tentu saja menjadi harapan bersama

"saya melihat PT RKI cukup profesional dalam bekerja, faktanya, hingga saat ini semua persoalan yang kita hadapi bisa kita atasi dengan baik, mudah-mudahan kedepannya, kerja sama yang sudah terjalin ini bisa berkelanjutan," ungkapnya.  

Toto Suyoto berharap, kedepannya, CV Camar Raya dan PT RKI bisa saling bersinergi membangun Banten ke arah yang lebih baik dan maju, sesuai dengan cita-cita para pendirinya.

"maudah-mudahan kedepannya, kita bisa saling mendukung dan berkolaborasi demi kemajuan Provinsi Banten yang kita cintai ini," pungkas Toto Suyoto.(SUg).

KOMENTAR DISQUS :

Top