Indonesia English
Rabu, 08 Februari 2023 |
Hukum dan Kriminal

Pulang Dinas, Anggota Polres Serang Tewas Kecelakaan

Rabu, 16 November 2016 15:57:23 wib - Komentar
Ilustrasi.

Serang,(Banten88.com):Bripka Budi Setiawan, 32, personil Polres Serang tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Serang - Jakarta, Kalodran, Kec. Walantaka, Kota Serang, Rabu (16/11). Korban yang mengendarai Yamaha Vixion AB 2429 BB tewas di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan kendaraan dump truk yang identitasnya belum diketahui.

Diperoleh keterangan, musibah kecelakaan yang menimpa personil Unit Intelkam Polsek Pontang ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelum kejadian, polisi angkatan 2014 ini diketahui baru saja selesai melaksanakan tugas dan berniat pulang ke rumah. Meluncur dari arah Jakarta ke Kota Serang, di lokasi kejadian, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan jenis dump truk yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala. Hanya saja, pengemudi dan kendaraannya bukannya menolong malah kabur. Salah seorang warga sempat mengejar truk dengan menggunakan motor, namun ketika berhasil menyusul malah diancam supir akan ditabrak. Karena takut akan ancaman, warga tak berani melawan namun sempat mencatat nomor kendaraan tersebut. 

Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra mengatakan sebab-sebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Dikatakan Lucky dalam peristiwa kecelakaan tersebut diketahui melarikan diri namun dari keterangan saksi-saksi di lokasi, pihaknya telah mendapatkan nopol kendaraan jenis dump truk tersebut.

"Identitas kendaraan sudah kita ketahui dan personil Unit Lakalantas masih melakukan pencarian. Dan kami berharap pengemudi segera melapor atau menyerahkan diri ke polsek terdekat atau langsung ke Mapolres Serang," katanys.(Pes).

KOMENTAR DISQUS :

Top