Indonesia English
Kamis, 21 Maret 2019 |
Hukum dan Kriminal

Pulang Kuliah, Anak Camat Cileles Tabrak Pembatas Jalan

Rabu, 02 November 2016 17:51:47 wib - Komentar
Sebuah mobil Daihatsu Xenia A 1205 PE menabrak pembatas jalan di Jembatan Dua Rangkasbitung, Lebak, Banten. Rabu (2/11/2016).

LEBAK,(Banten88.com): Sebuah mobil Daihatsu Xenia A 1205 PE menabrak pembatas jalan di Jembatan Dua Rangkasbitung, Lebak, Banten.  Rabu (2/11/2016). Akibat kecelakaan tunggal tersebut, arus lalu lintas dari Terminal Mandala menuju Alun-alun Rangkasbitung dan sebaliknya sempat mengalami macet  beberapa jam.

Informasi yang diperoleh, Xenia putih yang dikemudikan Afif Maruf warga Kampung BTN Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur ini melaju dari arah Mandala. Tepat di jembatan dua, mobil hilang kendali hingga menghantam pembatas jalan yang terbuat dari beton.

Kepada awak media, Afif yang merupakan anak dari Camat Cileles, Dartim, mengaku mengantuk saat mengemudikan kendaraannya hingga mobil hilang kendali.  "Ngantuk capek, dari kampus mau pulang," kata mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ini.

Petugas dari Satlantas Polres Lebak mengalami kesulitan untuk mengevakuasi mobil dari ruas jalan tersebut.  "Kita sedang pikirkan untuk evakuasinya karena as rodanya patah," ujar Bripka Dodi.(eli)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top