Indonesia English
Senin, 25 Juni 2018 |
Seputar Banten

PWI Banten Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kamis, 07 Juni 2018 20:39:28 wib - Komentar
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan kaum duafa di Kota Serang, Kamis (7/6/2018).

Serang,(Banten88.com): Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan kaum duafa di Kota Serang, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan buka bersama tersebut digelar di Taman Seni Budaya  PWI Provinsi  Banten, komplek  Stadion Maulana Yusuf  Kota Serang. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PWI Provinsi Banten, Firdaus, Sekretaris PWI Banten, Cahyono Adi, Ketua DKP PWI Banten, Agus Sandjadirdja, para ketua PWI kabupaten/kota se-Banten serta anak yatim dan dhuafa di seputaran lingkungan Kelurahan Sumur Pecung.

Lesman Bangun sebagai Ketua Pelaksana buka bersama menjelaskan, kegiatan yang digelar  merupakan ajang silaturahmi bagi pengurus PWI di Banten dengan masyarakat sekitar lingkungan Kelurahan Sumur Pecung. "Walaupun sangat sederhana, saya berharap momen buka bersama ini bisa menjadi kesempatan kita untuk bersilaturahmi dan meneguhkan kebersamaan kita,"ujarnya.

Selain buka bersama, PWI Banten juga membagikan santunan bagi anak yatim piatu dan duafa. Ditempat yang sama, mewakiki  Ketua PWI Provinsi Banten, Cahyono Adi selaku Sekretaris PWI Provinsi Banten dalam sambutannya mengajak anggota dan pengurus PWI untuk lebih menjaga ukhuwah dan kebersamaan.  "PWI sebagai satu keluarga besar harus lebih menjaga ukhuwah kebersamaan sehingga eksistensi organisasi kita bisa semakin kuat," ucapnya.

Selain itu, Adi juga mengajak kepada insan pers untuk lebih peduli terhadap sesama terutama masyarakat yang kurang mampu.  "Semoga eksistensi PWI bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama yang kurang mampu," jelasnya (ERN).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top