Indonesia English
Rabu, 17 Juli 2019 |
Olahraga

Ranieri Kembali Jadi Manajer Terbaik

Jumat, 08 April 2016 16:42:46 wib - Komentar
Claudio Ranieri

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mendapat penghargaan sebagai Manajer of the Month alias manajer terbaik Premier League untuk Maret. Sementara itu untuk kategori pemain, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang menyabet gelar Player of the Month.

Munculnya nama Ranieri tentu saja tidak terlalu mengejutkan, karena manajer asal Italia itu memimpin timnya meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang pada bulan tersebut, yang membuat Leicester kian kokoh di puncak klasemen sementara. Mereka kini unggul enam angka atas pesaing terdekat, Tottenham, dengan enam pertandingan tersisa.

Ini merupakan kali kedua Ranieri mendapatkan penghargaan tersebut sepanjang musim 2015-2016. Ranieri, yang juga menjadi pelatih Italia terbaik 2015, mengungguli manajer West Ham United, Slaven Bilic, manajer Swansea City Francesco Guidolin, dan arsitek Bournemouth Eddie Howe.PAUL ELLIS/AFP Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, berharap klubnya mempertahankan sejumlah stafnya, termasuk pemandu bakat Steve Walsh, yang menemukan Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan N'Golo Kante.

The Foxes (julukan Leicester), memulai Maret dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu West Bromwich Albion. Setelah itu, mereka meraih kemenangan 1-0 atas Watford, Newcastle United, dan Crystal Palace.

Sementara itu, Kane menorehkan enam gol pada bulan Maret, yang membuat striker internasional Inggris itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 22 gol. Kane unggul tiga gol atas rival terdekatnya yang merupakan penyerang Leicester, Jamie Vardy.

Sumber : kompas.com

KOMENTAR DISQUS :

Top