Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Peristiwa

Rano Melantik Dewan Hakim MTQ XII Tingkat Provinsi Banten

Rabu, 06 April 2016 20:14:31 wib - Komentar
Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP secara resmi melantik Dewan Hakim penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIII Tahun 2016 di Kota Serang. Rabu. (06/04).

Serang,(Banten88.com):Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP secara resmi melantik Dewan Hakim penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIII Tahun 2016 di Kota Serang. Rabu. (06/04).   

Kepada dewan hakim, Gubernur Banten menghimbau untuk memberikan penilaian secara objektif, terbuka, dan jujur dengan mengedepankan kebenaran dan amanah. “ Saya percaya dewan hakim yang berjumlah 172 orang akan menilai dan memimpin acara perlombaan yang merupakan orang pilihan dan telah memiliki sertifikasi dewan hakim “ ujar Rano.

“ Kepada petugas maqro dan panitera agar menjalankan tugas dan fungsinya masing – masing sesuai dengan beban dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh LPTQ Provinsi Banten dengan menjaga semua kerahasiaan penilaian dewan hakim yang memimpin perlombaan “ tegas Rano.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gubernur Banten mengharapkan dalam penyelenggaraan MTQ kali ini dapat melahirkan qori – qoriah, hafidz – hafidzah, mufasir – mufasiroh, khotot – khottoh yang benar – benar unggul sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Banten di tingkat nasional dan internasional. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Serang, Sekda Banten, Ketua MUI Provinsi Banten, Kepala Kantor Wilayah Agama Provinsi Banten, Asda 2 Setda Provinsi Banten serta para kepala FKPD Provinsi Banten.

Bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ XIII Tahun 2016 adalah Kota Serang. Kegiatan MTQ XIII Tahun 2016 akan berlangsung dari tanggal 7 s.d. 11 April 2016. Adapun rangkaian acara pembukaan MTQ XIII Tahun 2016 diawali dengan pameran pasar rakyat, pawai ta’aruf, serta acara puncak pembukaan MTQ XIII Tahun 2016 yang mengambil tempat di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.(Pes).

KOMENTAR DISQUS :

Top