Indonesia English
Kamis, 17 Januari 2019 |
Kesehatan

Rano Sidak RSUD Banten dan Pembangunan Jalan Palima-Pakupatan

Senin, 11 Juli 2016 19:59:26 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno melakukan inpeksi mendadak di RSUD Banten usai lebaran 2016.

SERANG,(Banten88.com): Gubernur Banten Rano Karno  langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak)  ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten, Senin (11/7). Gubernur ingin memastikan pelayanan publik di rumah sakit milik provinsi Banten  tersebut tetap optimal meski di hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran.

Sebelumnya Rano juga sempat mengecek kondisi proyek betonisasi jalan Palima-Pakupatan dan  menanyakan beberapa pertanyaan terkait ketebalan betonisasi yang baru dikerjakan satu ruas saja kepada Kepala DBMTR Hadi Purnomo. Selang beberapa menit Gubernur menuju RSUD Banten.

Menurut Rano sidak tersebut dilakukan untuk mengetahui tingkat kehadiran pejabat dan pegawai yang bertugas di RSUD juga melihat progers pembangunan ruang bedah yang baru sebatas rangka beton bangunan.

Berdasarkan pantauan kedatangan orang nomor satu di Banten tersebut didampingi sejumlah pejabat mulai dari Sekda Banten Ranta Soeharta, Asda III Setda Pemprov Banten Eneng Nurcahyati, Kepala BKD Samsir, Kepala Bappeda Hudaya Latuconsina, Kepala DBMTR Hadi Purnomo, dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Rano juga melihat-lihat ruang perawatawan dan ruang instalasi hemodialisa atau ruang untuk cuci darah sekaligus mengecek peralatan.

Sementara itu Direktur RSUD Banten, Dwi Hesti Hendarti mengatakan, untuk kehadiran pegawai sendiri di hari pertama ini seluruhnya hadir kecuali pegawai yang telah izin. “Hanya sedikit yang izin, selebihnya hadir semua. Tadi sudah kita laporkan juga ke Pak Gubernur,” ujar Dwi saat ditemui di RSUD Banten setelah sidak.(OKAN).

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top