Indonesia English
Selasa, 25 September 2018 |
Pendidikan

Ratusan Alumni SMK Korpri Rangkasbiting Gelar Reuni Akbar

Minggu, 04 Maret 2018 19:10:41 wib - Komentar
Alumni SMK Korpri Rangkasbitung Kabupaten Lebak

Lebak, (Banten88.com): Ratusan alumni SMK Korpri Rangkasbitung Kabupaten Lebak mengadakan reuni akbar yang digelar di halaman lapangan SMK Korpri, Jalan Pasir Ona Rangkasbitung, Lebak, Minggu (4/3/2018). Reuni Akbar tersebut  di hadiri alumni mulai dari angkatan 1980 sampai 2015 dengan jumlah peserta reuni hingga 500 orang alumni.

"Acara reuni yang menghadirkan lintas angkatan ini menjadi kali pertama dilakukan. Kegiatan ini kami harapkan semakin mempererat silahturahim di antara sesama alumni," kata Nurwata Wiguna selaku ketua IKA SMERIKAS mengatakan kepada wartawan, Minggu (4/3/2018).

Kegiatan reuni ini tidak hanya sekedar melakukan selebrasi dan lepas kangen saja tapi kami ingin kegiatan reuni ini dapat membantu sesama alumni maupun guru-guru kami yang kini sudah tidak lagi aktif.

Salah satu alumni SMK Korpri angkatan 2009, Hariri mengatakan mengajak seluruh alumni untuk bersatu. Ia melihat, alumni SMK Korpri ini sudah seharusnya dapat memberikan kontribusi buat kemaslahatan masyarakat.

"Kegiatan reuni yang kita lakukan sekarang ini sepatutnya menjadi awal untuk menyatukan kita semua. Jadi teruslah kita saling berkontribusi bagi sesama alumni maupun lingkungan yang lebih luas," katanya.

sangat mengapresiasi usaha keras dari seluruh panitia dan alumni yang telah bisa mewujudkan kegiatan reuni akbar berbagai angkatan ini. Dia berharap, setelah kegiatan reuni ini akan lahir sejumlah gagasan untuk lebih menyatukan dan menyinergikan seluruh potensi alumni. "Jadi jangan hanya sampai di reuni ini saja," pinta alumni dari angkatan 2009 ini.

Lanjut, Hariri, berharap, hadirnya reuni spektakuler yang melibatkan lintas angkatan ini bisa menjadi medium untuk bersinergi antar sesama. "Ini kegiatan yang positif. Harapannya kegiatan ini bisa menghasilkan sesuatu buat seluruh alumni," ujarnya. (Eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top