Indonesia English
Rabu, 20 Maret 2019 |
Hukum dan Kriminal

Rumah Guru Ngaji Hangus Terbakar

Kamis, 02 Maret 2017 19:33:21 wib - Komentar
Polisi meninjau lokasi kebakaran di rumah Hayun Wahyudin, 43, Kp Kedingding, Ds Tambak, Kec. Kibin, Kab. Serang, Kamis (2/3),

SERANG,(Banten88.com): Ditinggal jemput anak sekolah, rumah milik Hayun Wahyudin, 43, Kp Kedingding, Ds Tambak, Kec. Kibin, Kab. Serang, Kamis (2/3), ludes  terbakar. Penyebab kebakaran rumah guru ngaji (ustad) ini masih diselidiki namun petugas kepolisian menduga asal api berasal dari korsleting listrik.

"Asal api masih diselidiki namun dari hasil olah tkp diduga kebakaran berasal dari korsleting listrik dari kamar yang jarang dipakai di lantai 2," terang Kepala Unit Tipikor, Iptu Toto Hartono ditemui di kantornya usai meninjau lokasi kebakaran. 

Menurut Toto, pada saat kebakaran terjadi korban Hayun Wahyudin sedang tidak berada di rumah karena sedang menjemput anak sekolah. Karena rumah korban sebagian berdinding kayu, api dengan cepat merembet ke seluruh bangunan. Agar tidak merembet ke rumah lainnya, warga yang melihat rumah korban berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya.  

"Untuk kerugian belum kita ketahui dikarenakan korban belum dimintai keterangan," kata Toto.(Okan). 

KOMENTAR DISQUS :

Top