Indonesia English
Sabtu, 13 Juli 2024 |
Hukum dan Kriminal

Sambut HUT Bhayangkari Ke-72 Polda Banten Gelar Aksi Donor Darah

Kamis, 20 Juni 2024 13:57:13 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Dalam Rangka Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72, Polda Banten bersama PMI Kabupaten Serang menggelar aksi Donor Darah, di Aula Serbaguna Polda Banten, Kamis (20/06).

Dalam kesempatan tersebut PJ Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Nur Sabilul mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian menjelang HKGB Ke-72. ” Hari ini Polda Banten menggelar Kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian untuk menyambut HKGB ke-72 yang puncaknya pada 19 Oktober 2024, sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke- 78, ” ujarnya. 

Sementara itu Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol. Agung Widodo menyampaikan  kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh Pejabat Utama Polda Banten dan satuan kerja yang ada di Polda Banten, dan juga Polwan Polda Banten, “Kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda banten dan personel seluruh satker Polda Banten baik Polwan maupun Polki, yang jumlahnya sekitar 250 pendonor, ” Kata Agung.

Terakhir Ny. Nur Sabilul berharap kegiatan ini bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama yang sedang menbutuhkan bantuan Donor Darah. "Semoga dari hasil Donor Darah yang sudah terkumpul hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan, “tutupnya. (sumber Bidhumas)

KOMENTAR DISQUS :

Top