Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Seputar Banten

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Selasa, 24 Mei 2022 21:01:35 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan Pasar Lama Kota Serang pada Selasa (24/05).

Kegiatan dilaksanakan oleh Staf Subdit Bintibsos Iptu Hasan Basri dan Briptu Egi Hidayat. Hal ini dilakukan untuk menggandeng potensi-potensi masyarakat dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polda Banten. Seperti yang disampaikan oleh Iptu Hasam Basri.

"Kami gencar lakukan sambang kepada rekan-rekan Komunitas, untuk saat ini dari kalangan Ojek Pangkalan, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mangjak untuk turut aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas," ujar Hasan.

Hasan juga berpesan, agar rekan-rekan Ojek Pangkalan mengutamakan keselamatan berkendara dalam aktivitas sehari-hari.

"Saya juga meminta kepada rekan-rekan Ojek, untuk utamakan keselamatan berkendara, terlebih mereka membawa penumpang yang harus betul-betul diberikan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. Juga UU Lalu Lintas kami sampaikan supaya masyarakat lebih tertib dan taat akan aturan," jelas Hasan.

Lebih lanjut, Hasan juga mengajak Komunitas Ojek Pangkalan agar aktif dalam memberikan informasi seperti kejadian yang menonjol, agar dapat diinformasikan kepada Kepolisian terdekat untuk mendapat penanganan yang tepat. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top