Indonesia English
Rabu, 08 Februari 2023 |
Seputar Banten

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Latihan Kemampuan Penanganan Konflik Sosial Secara Humanis

Selasa, 24 Januari 2023 19:38:11 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Program Latihan Peningkatan Kemampuan Personel Satbrimob Polda Banten Tahun 2023 resmi di buka dan latihan kemampuan Brimob Polda Banten meliputi pelatihan kemampuan penanganan konflik sosial secara humanis bertempat di Satbrimob Polda Banten pada Selasa (24/01).

Kegiatan Latihan bertujuan guna mengingat kemampuan dan melakukan pengembangan terhadap materi latihan yang ada agar lebih baik lagi, dan juga, guna menghadapi tingkat kejahatan serta kerawanan di Banten yang semakin lama semakin kompleks.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan. “Latihan merupakan sebuah kebutuhan dan sebagai upaya peningkatan kemampuan dan keterampilan diri bagi personel Brimob Polda Banten maka dari itu kegiatan latihan kemampuan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan berkembang untuk menjadikan personel Brimob yang mahir dan handal saat bertugas," ujar Dede.

Dede mengatakan tantangan tugas kedepan akan semakin berat dan kompleks. “Tantangan tugas ke depan juga akan semakin berat dan kompleks, maka kita dituntut berinovasi dan menambah pengetahuan sebagai langkah – langkah antisipasi dan cara bertindak untuk keselamatan dan keberhasilan tugas anggota di lapangan, serta dalam mempercepat penanganan dan efisiensi penggunaan personel Polri," jelas Dede (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top