Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

Satlantas Polres Cilegon Evakuasi Korban Laka Lantas Yang Sebabkan Satu Orang Meninggal Dunia

Minggu, 03 Juli 2022 20:39:34 wib - Komentar

 

Cilegon,(Banten88.com): Satlantas Polres Cilegon mengevakuasi kecelakaan lalu lintas tabrak samping pada Sabtu (02/07) sekitar pukul 18.20 Wib di Jalan Raya Anyar tepatnya Lingkungan Gambiran Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon yang dialami pengendara motor Aerox Nopol A-3294-TC yang dikendarai oleh ML (49) Laki-laki dengan pengendara motor lain Byson Nopol A-3966-LR yang dikendarai oleh UU (29) Laki-laki.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo membenarkan kejadian tersebut. "Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tabrak samping sepeda motor dengan sepeda motor lainnya, akibat dari kecelakaan tersebut satu korban meninggal dunia di TKP dan korban lainnya mengalami luka berat serta kerugian materi sebesar Rp2.000.000. Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan berat dibagian depan kendaraan," ujar Yusuf pada Minggu (03/07).

Setelah itu Yusuf menjelaskan kronologis laka lantas tersebut, "Sewaktu ML mengendarai sepeda motor melaju dari arah Anyer menuju Cilegon, setibanya ditempat kejadian ML mendahului kendaraan minibus didepannya dari lajur kanan, bersamaan dengan itu muncul kendaraan sepeda motor lain dari arah berlawanan Cilegon menuju Anyer sehingga terjadi tabrak samping, akibatnya terjadi kecelakaan tersebut.” kata Yusuf

Selanjutnya Yusuf mengatakan bahwa kedua pengendara tersebut mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. “Dari kecelakaan tersebut pengendara ML meninggal ditempat kejadian kemudian dibawa ke RSKM Cilegon, sedangkan pengendara UU mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Anyar,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara. “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Raden. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top