Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

Satlantas Polresta Serang Kota Evakuasi Korban Kecelakaan Beruntun

Sabtu, 02 Juli 2022 23:36:08 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Lingkungan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Jumat (01/07) sekitar pukul 22.15 Wib.

Kecelakaan antara kendaraan motor Yamaha Mio Nopol : A-2132-BN yang dikendarai wanita NM (13) dengan kendaraan motor Yamaha Aerox Nopol : A-2331-ZR yang dikendarai pria AA (18) dan kendaraan motor Yamaha Aerox yang belum diketahui identitasnya.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan kejadian tersebut. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas, akibat dari kecelakaan tersebut satu orang luka ringan dan satu orang luka berat,”kata Tri pada Sabtu (02/07).

Tri juga menjelaskan kronologi kejadian laka lantas. “Pada saat motor yang dikendarai NM berjalan dari arah sempu menuju palima, NM berpindah jalur ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan lain, pada saat bersamaan muncul kendaraan motor dari belakang yang dikendarai AA yang berjalan dari arah yang bersamaan, sehingga kedua kendaraan oleng dan terjatuh, dari arah  bersamaan datang kendaraan motor Yamaha Aerox yang belum diketahui,” ujar Tri.

Tri menambahkan jika petugas langsung mengevakuasi ke Rs. Bhayangkara dan untuk korban NM dirujuk ke RSUD Dr. Drajat Prawiranegara Serang. “Atas kejadian ini petugas langsung korban dievakuasi ke Rs. Bhayangkara dan untuk korban NM dirujuk ke RSUD Dr. Drajat Prawiranegara Serang, dan kendaraan diamankan di kantor unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Tri.

Sementara itu, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kami menghibau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati,” himbau Wiwin.

Terakhir, Nugroho meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Nugroho. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top