Indonesia English
Selasa, 27 Oktober 2020 |
Pendidikan

Satpolair Polresta Tangerang Sediakan Wifi Gratis Untuk Belajar Anak Nelayan.

Senin, 31 Agustus 2020 19:13:21 wib - Komentar

Tangerang, (Banten88.com): Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Tangerang Polda Banten menyediakan fasilitas jaringan internet (wifi) gratis untuk menunjang kegiatan belajar anak-anak nelayan. Kegiatan itu dapat diakses di Mako Satpolair Polresta Tangerang di Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan belajar anak. Dia menyebut, program itu sebagai kegiatan ruang ramah pendidikan anak.

"Satpolair Polresta Tangerang menyiapkan fasilitas wifi gratis bagi anak-anak nelayan yang akan belajar," kata Ade, Senin (31/8/2020).

Penyediaan fasilitas jaringan internet gratis, kata Ade, dilaksanakan secara terjadwal setiap Selasa dan Kamis. Namun meski demikian, ujar Ade, fasilitas jaringan internet gratis juga bisa tersedia secara insidentil setiap hari selama 24 jam.

Tidak hanya menyediakan jaringan internet gratis, polisi juga akan memberi semacam pendampingan belajar kepada anak-anak. Anggota polisi, terang Ade, akan membantu anak-anak dalam proses belajar atau saat mengerjakan tugas-tugas sekolah.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membantu kelancaran anak-anak kita dalam mengakses pendidikan," tukasnya.(sumber mad).

KOMENTAR DISQUS :

Top