Indonesia English
Sabtu, 17 November 2018 |
Pendidikan

SDN Gembor 2 Binuang, Sosialisasikan Cara Pengisian Raport

Kamis, 08 November 2018 11:00:39 wib - Komentar
Kepsek SDN Gembor 2 Binuang sosialisasikan cara mengisi raport K-13

Serang,(Banten88.Com): Kepala Sekolah SDN Gembor 2, Desa gembor, Kecamatan Binuang, H. Yayat Dimyati, M.Pd bersama para guru mengadakan rapat internal di sekolah. Rapat ini dilaksanakan sekali dalam satu bulan dan setiap Sabtu dibahas tentang Kegiatan belajar mengajar (KBM).

Dalam rapat tersebut, membahas seputar penguasaan guru kelas pada kegiatan belajar mengajar, penataan ruang belajar, pentingnya kebersihan lingkungan sekolah. Selain itu, mensosialisasikan hasil rapat di gedung A Disdikbdud Kabupaten Serang terkait dengan BOSDA bagi guru honorer murni di sekolah ini sebanyak 8 orang.

“Kita sampaikan terkait dengan BOSDA yang peruntukannya bagi guru honorer. Juga paparan tentang cara pengisian raport untuk kelas I, II, IV dan V bagi sekolah yang sudah melaksanakan Kurikulum 2013 oleh Sairudin, S.Pd (Guru kelas IV) yang pernah ikut menjadi peserta pelatihan pendampingan K-13 di SDN Warakas 1,”kata H. Yayat Dimyati, M.Pd kepada wartawan, di sekolah, Kamis (8/11).

H.Yayat berharap setelah melakukan kegiatan tersebut ada tindak lanjut kepada para guru kelas dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan harapan dari program sekolah.

Terpisah, Pengawas Sekolah Dasar UPT Dindikbud Kecamatan Binuang, Suhendar, M.Pd menambahkan dalam rapat pembinaan, dirinya selalu berpesan kepada para kepala sekolah agar hasil rapat diteruskan kepada para guru melalui rapat internal di setiap sekolah.

“Hasil pembinaan pengawas sekolah dasar kemudian kepala sekolah merespon dengan melaksanakan rapat internal dan mensosialisasikan point apa saja yang dibahas dalam rapat pembinaan pengawas,”ungkap Suhendar.

Plt UPT Dindikbud Kecamatan Binuang, H. Sarip Hidayat, MM.Pd  menyampaikan apresiasi kepada para kepala sekolah dasar di kecamatan yang telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi dalam upaya memberikan pelayanan dalam bidang pendidikan. (Iman).

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top