Indonesia English
Senin, 04 Juli 2022 |
Pendidikan

SDN Pabuaran Cikande Santuni Anak Yatim

Senin, 02 Oktober 2017 11:13:39 wib - Komentar
Kepala Sekolah SDN Pabuaran Cikande bersama dewan guru dan anak yatim piatu berfoto bersama usai kegiatan santunan di sekolah.(Foto:Iman).

Serang,(Banten88.com):Membangkitkan rasa sosial dan kepedulian kepada anak yatim piatu, Kepala sekolah dan dewan guru SDN Pabuaran, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang menggelar acara santunan.

Santunan diberikan kepada 17 anak yatim piatu, dari kelas 1 sampai kelas 6. Mereka mendapat uang dan bingkisan yang berisi alat tulis. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman sekolah selesai kegiatan upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila.

“Iya betul, tadi, kami bersama dewan guru memberikan santunan kepada 17 anak yatim piatu dari kelas 1 sampai kelas 6. Komite sekolah juga ikut menyerahkan santunan dan memimpin do’a,”kata Kepala SDN Pabuaran kecamatan Cikande, Subari, S.Pd, di rumahnya, Senin (2/10/2017).

Subari mengatakan, pada tanggal 10 Muharam atau lebih dikenal lebaran anak yatim ini sekolah mencoba mengetuk hati para guru dan peserta didik untuk peduli dengan anak yatim piatu.

“Kami berharap semoga muharam kedepan sekolah bisa melaksanakan kegiatan santunan dan menjadi agenda rutin tiap tahun,”harapnya.(Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top