Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Pendidikan

SDN Telaga Kecamatan Kibin Percantik Halaman Sekolah

Rabu, 01 November 2017 08:07:37 wib - Komentar
Kepsek SDN Telaga kecamatan Kibin bersama guru dan wali murid memasang paping block di halaman sekolah.(Foto:Iman).

Serang,(Banten88.com): Peran serta masyarakat dalam memajukan dunia pendidikan khususnya bagi SDN Telaga, Kampung Telaga, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang cukup bagus.

Masyarakat sebagai lembaga pendidikan ketiga setelah keluarga dan sekolah mempunyai peran cukup besar terhadap berlangsungnya aktivitas yang menyangkut masalah pendidikan. Hal itu dikatakan kepala SDN Telaga, Abdul Sukur, S.Pd kepada Banten88.com di sekolah, Rabu (1/11/2017).

Menurut Abdul Sukur suatu kenyataan bahwa masyarakat dikatakan maju karena pendidikan yang maju, dan sebaliknya masyarakat yang kurang kurang memperhatikan pembinaan pendidikannya, akan tetap terbelakang. oleh sebab itulah, dengan segala komponen yang ada di dalamnya, sudah seharusnyalah masyarakat terlibat dalam dunia pendidikan.

“Alhamdulilah, sekolah dan wali murid bergotong royong melaksanakan salah satu program sekolah yakni memasang paping block untuk halaman sekolah seluas 200 meter. Rencana ini sudah satu tahun lalu dan baru terlaksana sekarang. Pembenahan sekolah kita laksanakan secara bertahap,”kata Abdul Sukur.

Kedepan, lanjutnya, sekolah berencana untuk membuat taman dan memperbaiki bagar sekolah hanya saja dananya masih belum ada dan tengah cari solusi dan semoga rencana tersebut dapat terlaksana. (Iman).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top